About


Get this widget:

Minggu, 17 Desember 2017

TAHAN

Aku seperti sedang mengidam – mendambakan ketidak-pastian
Ketika aku hilang melebur dari alur ceritamu
Adalah penyaksian penyiksaan teragis terhadap asa
Jika engkau mewawancarai aku tentang bagaimana nikmatnya
Tentang bagaimana aku masih duduk di kursi ini
Maka akan aku diamkan bahasaku
Menggelegak seperti pistilum di hari Kiamat
Entah antah berantah...

Seolah ada aliansi antara spektrum-spektrum birahi.
Memang aku akui: aku tidak berdaya terhadap anomali Tuhan
Dan aku memang tidak ada!
Aku berdiam diri saja lah
Diantara perdebatan telur dan tanduk: hukuman fonis
Hampir mirip seperti demagogi
Mencoba menghasut aku kusut kepada dialektika anak manja


                                                                                                Yogyakarta, September 2017

0 komentar:

Posting Komentar