About


Get this widget:

Jumat, 22 Desember 2017

KEMBALI MENEMUI ASAL MUASAL


Setelah aku kesana kemari
Berijtihad mencari makna di setiap jalan yang jalang
Ada saatnya aku kembali menemui asal muasalku
Karena kerinduan yang membuatku sirna
Manunggal kepada kenangan
: Saat ibu tidak berani membangunkan aku untuk makan pagi
Dan saat bapakku mengurai makna dari diam yang aku tanyakan



Ada saatnya aku kembali kepada asal muasalku
Membasuh letih lewat menjabat tangan dan menciumnya
Menyediakan pundakku untuk beban-beban membatu di keningnya
Menyisakan keriput di matanya meski mereka terlelap
Betapa tergambar keikhlasan mereka lewat matanya yang terpejam

Aku ikut hanyut ke dalam mimpi mereka dengan air wudlu
Aku peluk mereka dalam doa
Mengalir deras semakna rukuk dan sujudku kepada-Mu

23 Desember 2017

okeeyyy.. thank you, mate. :) :)

don't forget to read https://pencilkubarokah.blogspot.co.id/2017/12/telanjang-menanti.html and https://pencilkubarokah.blogspot.co.id/2017/12/lombok-bosok.html

see you, mate :) :)

0 komentar:

Posting Komentar