About


Get this widget:

Minggu, 26 April 2015

Ramalan tentang aku

Tak terasa sudah jauh kehidupan yang aku jalani
Namun tak pernah aku bertemu dengan noktah
Meraih kecantikan koma pun aku bergetar
Aku takut
Aku belum siap
Karena aku belum digodok di panci ibu
Untuk menyambut wujud  asli impianku
Ketika aku teringat apa yang diramalkan tentang diriku
Hati ini tersentak dan tersentil
Namun juga aku bingung
Bagaimana diriku  menjadi besok
Wong  aku saja susah menjadi sekarang
Padahal aku sudah berusaha membentuk patung “aku”
Tapi gak pernah jadi
Ku susun lagi
Ku injak-injak lagi
Tetep saja gak jadi
Malah tambah gak jelas bentuknya
Dan aku sendiri belepotan dalam penciptaan


                                                                   26 maret 2015

                                                                   Gus hidayat

0 komentar:

Posting Komentar