About


Get this widget:

Minggu, 26 April 2015

BLOG BARU DAN HARAPAN

Alhamdulillah akhirnya aku punya wadah untuk nyalurin unek-unekku. Blog. Aku baru saja buat dengan dibantu temen. Sebab aku orangnnya gak bisa masalah teknologi. Aku gaptek alias gagap iptek.

Oleh karena itu biar tahu. Aku minta temen untuk membantuku membuat akun media sosial di internet. Blogku aku namai pencilku.

Setelah dibuatkan blog. Kendala berikutnya adalah aku baru sadar kalau aku sering mendapati kesusahan ketika menulis. Ide-ide yang mau aku tulis   hilang tanpa jejak dan pesan sedikit pun. Meninggalkan aku yang semain terpuruk dalam masalah tidak punya uang. Aku butuh uang. Maklum jauh dari orang tua. Dan juga aku pengen latihan kerja cari uang dengan yang benar.

Aku sebenarnya sudah lama memendam keinginan memiliki blog yang terkenal dan banyak dikunjungi orang dan tentunya juga barakah. Namun baru bisa terealisasikan sekarang. Hal ini dikarenakan banyak masalah yang aku hadapi. Gak punya uang, gak punya modem, kuota, dan juga kebodohan IT. Meski belom terkenal dan banyak dikunjungi, namun aku bisa menaruh harapan dan doa disana agar yang aku inginkan bisa tercapai.

Aku sadar ini sangat dan sangat membutuhkan kesabaran untuk membuat blogku terkenal. Dan karena itulah aku selalu memotivasi dan mensugesti diri untuk selalu bekerja keras untuk sebuah impian yang sangat menentukan arah kemana nafas ini akan aku bawa.

=@=

0 komentar:

Posting Komentar