About


Get this widget:

Minggu, 26 April 2015

Aku ingin menangis lagi

Tak mungkin jika aku hanya sekedar mencampakkan istiqomahku
Pada kesombongan malam
sedangkan kerak air mata menjadi hujjah bagi setiap angin yang lewat
Membungkus seluruh takdhim yang menetes
Dari hati menuju keabadian pengalaman batin
Ku ingin menangis lagi didepan-Mu
Enak sekali
Seperti bercinta dengan istri tercinta
Allah!
Jamahlah jalanku yang semakin jebol
Aku ingin dana-dana hidayah-Mu
Mencair untuk menambal jalan bolongku
Dan jangan kau biarkan roda-roda raksasa memperkosa dan menghunjamnya lagi
Aku sudah muak!
Setiap kali turun  mencari debu cerita
Tak kujumpainya dalam persembunyiannya
Dan terlalu bodoh aku terus  mencarinya.

                                                                             Jogja, 19 maret 2015
                                                                             Gus Hidayat


0 komentar:

Posting Komentar