About


Get this widget:

Senin, 12 November 2018

Aku Mulai Terbiasa Dengan Luka Itu


Ya sudah lah. Lambat laun aku mulai terbiasa dengan luka itu dan mulai berpikir logis. Aku bahkan merasa lega setelah ditinggalin cewekku, kenapa? Karena akhirnya aku tahu seperti apa pacar yang aku harapkan untuk menjadi pendamping seumur hidupku itu. Aku sadar bahwa ternyata pacarku tidak siap untuk hidup senang dan susah. Pacarku tidak siap untuk menjalani rumah tangga yang kadang rodanya di atas dan kadang di bawah.


Allah SWT memberikan aku kesempatan untuk mencari tulang rusuk yang pas, tulang rusuk yang sadar tanpaku dia tidak akan bisa hidup, dan aku menyadari tanpa tulung rusukku, aku akan mati karena jantungku pecah karena tidak ada yang melindungi. Terus saja melangkah sembari belajar dari semua peristiwa yang terjadi dalam hidup kita sebagai proses pendewasaan diri menjadi lebih baik.
@@@

0 komentar:

Posting Komentar